Rabu, 12 September 2012

seputar meditasi ::Mengapa Anda Melakukan Latihan Meditasi


Mengapa Anda Melakukan Latihan Meditasi


Efek samping dari meditasi positif dan tak terhitung jumlahnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang merenungkan secara teratur telah mengurangi penyakit, stres, dan kebutuhan untuk istirahat.

Tapi salah satu alasan yang paling menarik untuk bermeditasi adalah proses meditasi itu sendiri luhur. Meditasi tidak tergantung pada hasil, tetapi tindakan meditasi itu sendiri adalah salah satu yang bahagia, mengangkut satu ke keadaan kepuasan dan tenang kesadaran selama pelatihan meditasi itu sendiri, bukan hanya di akhir pelatihan. Sebenarnya, karena cara yang sama dengan akhir, pelatihan telah awal tidak dan tidak pernah berakhir.

Semua dari kita di zaman modern mengalami serangan konstan stres. Kita dibombardir oleh diundang energi dalam bentuk hal-hal seperti televisi, polusi suara, argumen, dan orang-orang yang marah atau iri. Untuk melawan kekuatan ini sangat besar dari negatif dan kesusahan, kita perlu kekuatan yang unggul, berkumpul dalam diri kita sendiri; dan meditasi menghubungkan kita ke reservoir ini internal Cleansing, mencerahkan energi.

Dalam dahulu, alam dikelilingi orang dalam rutinitas sehari-hari dan ritual keberadaan mereka. Ada tidak ada buatan getaran suara dari telepon atau mesin; ada tidak ada tekanan dan penyakit akibat perkotaan industri kompleksitas. Ada suara air, hum angin, keindahan bintang-bintang di langit, dan aroma bumi. Ada alami tempo dalam setiap aspek kehidupan, seperti orang menanam benih, dibina mereka ke dalam bahan makanan, dan ketika mereka diamati siklus alam mereka merasa hubungan dengan mereka. Saat ini kita dapat hidup umur kita seluruh tanpa pernah menghubungi alam secara langsung. Kita hidup di iklim yang dikendalikan secara artifisial, kami mengumpulkan makanan dari restoran cepat saji atau dari toko-toko di mana dikemas dalam sebuah pabrik; Kami mengundang perceraian total dari diri kita sendiri dari asal-usul alam kita dan laju kehidupan kita organik dan asli.

Meditasi memungkinkan kita metode yang mudah, nyaman, portabel untuk masuk ke dalam orang-orang hilang ritme alam dan estetika, dengan menutup keluar dunia di sekitar kita, melepaskan tubuh kita, dan membersihkan pikiran dari semua stres buatan mengumpulkan sadar atau tidak sadar selama kehidupan.

Meditasi biaya apa-apa, itu telah tidak mempengaruhi sisi berbahaya, dan itu tidak akan menambahkan kalori atau kolesterol untuk tubuh Anda. Juga tidak kecanduan dalam arti narkoba dan alkohol. Tapi itu memberikan praktisi dengan peningkatan rasa kesejahteraan, sering dibandingkan dengan alam "tinggi" lebih kuat daripada orang-orang yang disebabkan oleh obat-obatan, dan komponen ini meditasi adalah salah satu yang dapat sepenuhnya merangkul untuk manfaat positif, sehat.

Tubuh manusia adalah ciptaan yang kompleks, dan dalam otak tubuh alami menghasilkan obat-obatan yang ratusan kali lebih kuat daripada farmasi narkotika. Sebagai salah satu bermeditasi, tubuh mengeluarkan misterius hormon dan bahan kimia yang benar-benar memberikan aliran luar biasa energi dan kebahagiaan, dan ini adalah hanya salah satu efek samping yang menakjubkan dari praktek meditasi.

Meditasi adalah hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Beberapa menggunakannya di tempat, atau sebagai tambahan, psikoterapi. Orang lain menemukan paling berharga sebagai alat untuk meningkatkan olahraga atau bekerja kinerja, dan untuk meningkatkan memori dan fungsi mental lainnya. Beberapa orang mengandalkan itu untuk membantu mereka berurusan dengan kesedihan atau akibat trauma atau tragedi, dan untuk mendapatkan kembali kepuasan dan penghargaan untuk keindahan hidup. Dan ada orang-orang yang menggunakan meditasi sebagai alat kreatif untuk menginspirasi mereka dalam seni. Meditasi memberi kita semangat lebih kuat dan lebih berkelanjutan, energi seksual, dan tenang, karena menyediakan restfulness yang sebanding dengan mendalam, tidur sangat nyenyak.

Ada banyak alasan untuk bermeditasi, dan salah satu cara untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih damai dan harmonis, adalah untuk kita semua untuk mendedikasikan beberapa waktu keluar dari kehidupan kita stres untuk berhenti sejenak dan minum dari oasis mental praktek meditasi.

Jumat, 07 September 2012

meditasi penyembuhan

tentang meditasi :: Enam Tipe Meditasi


Enam Tipe Meditasi

Ada begitu banyak jenis meditasi. Berapa banyak? Siapa tahu, tapi cukup sehingga Anda dapat menemukan orang yang tepat untuk Anda. Untuk mendapatkan pencarian Anda mulai, berikut adalah enam jenis meditasi Anda dapat mencoba.

1. Napas menonton. Bermeditasi dapat yang sederhana seperti menaruh perhatian pada napas selama beberapa menit? Anda bertaruh. Bersantai di apa pun posisi bekerja terbaik bagi Anda, tutup mata Anda dan mulai untuk memperhatikan Anda bernapas. Bernapas melalui hidung terlibat diafragma Anda dan mendapatkan oksigen sepanjang jalan ke bawah paru-paru. Kembali-seperti pikiran Anda mengembara, hanya fokus perhatian Anda pada udara masuk dan keluar dari hidung. Hanya melakukan hal ini selama beberapa menit, atau lebih lama karena Anda terbiasa untuk itu.

2. Sebuah pikiran kosong meditasi. Bermeditasi dapat membuat semacam "kesadaran tanpa objek," mengosongkan semua pikiran dari pikiran Anda. Teknik untuk melakukan hal ini melibatkan duduk masih, sering di "penuh lotus" atau lesehan posisi, dan membiarkan pikiran pergi diam sendiri. Ini bisa sulit, terutama karena upaya apapun tampaknya hanya menyebabkan lebih banyak bisnis dalam pikiran.

3. Berjalan meditasi. Ini satu mendapatkan tubuh yang terlibat. Dapat di luar atau hanya sebagai mondar-bolak mandir di ruang. Memperhatikan gerakan kaki dan pernapasan, dan tubuh Anda saat Anda berjalan, dan perasaan kaki Anda menghubungi tanah. Ketika pikiran Anda mengembara, terus membawa kembali ke proses berjalan dan bernapas. Bermeditasi di luar cara ini dapat menjadi sulit karena gangguan. Jika Anda melakukannya di luar, menemukan tempat yang tenang dengan tanah.

4. Mindfulness meditasi. Praktek Buddhis panggilan vipassana atau wawasan meditasi, kesadaran adalah seni menjadi sangat menyadari apa yang ada di sini sekarang. Anda berfokus pada apa yang terjadi di dan di sekitar Anda saat ini, dan menyadari semua pikiran dan perasaan yang mengambil energi Anda dari waktu ke waktu. Anda bisa mulai dengan menonton napas Anda, dan kemudian pindah perhatian Anda pikiran yang terjadi melalui pikiran Anda, perasaan dalam tubuh Anda, dan bahkan suara dan pemandangan di sekitar Anda. Kuncinya adalah untuk menonton tanpa menghakimi atau menganalisis.

5. Sederhana mantra meditasi. Banyak orang akan lebih mudah untuk menjaga pikiran mereka dari berkeliaran jika mereka berkonsentrasi pada sesuatu yang spesifik. Mantra dapat membantu. Ini adalah kata atau frase yang Anda mengulangi saat Anda duduk dalam meditasi, dan dipilih untuk Anda oleh master yang berpengalaman dalam beberapa tradisi. Jika Anda bekerja pada ini sendirian, Anda dapat menggunakan kata atau frase yang bekerja untuk Anda, dan dapat memilih untuk mengulangi keras atau di kepala Anda saat Anda bermeditasi.

6. Bermeditasi pada konsep. Beberapa praktek-praktek meditasi melibatkan kontemplasi ide atau skenario. Contohnya adalah "meditasi pada ketidakkekalan," di mana Anda berfokus pada sifat kekal segala sesuatu, dimulai dengan pikiran dan perasaan Anda ketika mereka datang dan pergi. Dalam Buddha "meditasi pada mayat", Anda berpikir tentang tubuh di dalam tanah, seperti perlahan-lahan membusuk jauh dan diberi makan oleh worm. Teknik yang digunakan untuk memandu Anda ke pemahaman yang pikiran Anda rationalizing mungkin tidak membawa Anda ke.

Ada banyak meditasi lain yang dapat Anda coba, seperti "meditasi pada cinta kasih" atau "objek" meditasi dan bahkan bermeditasi menggunakan otak gelombang entrainment produk. Setiap jenis memiliki kelebihan dan efek. Untuk alasan ini, Anda mungkin menemukan bahwa pada waktu yang berbeda dan untuk tujuan yang berbeda Anda ingin menggunakan beberapa jenis meditasi.

meditasi membuka cakra

meditasi mata ketiga