Langsung ke konten utama

Artikel Unggulan:

Mengapa Anda Melakukan Latihan Meditasi

Mengapa Anda Melakukan Latihan Meditasi Efek samping dari meditasi positif dan tak terhitung jumlahnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang merenungkan secara teratur telah mengurangi penyakit, stres, dan kebutuhan untuk istirahat. Tapi salah satu alasan yang paling menarik untuk bermeditasi adalah proses meditasi itu sendiri luhur. Meditasi tidak tergantung pada hasil, tetapi tindakan meditasi itu sendiri adalah salah satu yang bahagia, mengangkut satu ke keadaan kepuasan dan tenang kesadaran selama pelatihan meditasi itu sendiri, bukan hanya di akhir pelatihan. Sebenarnya, karena cara yang sama dengan akhir, pelatihan telah awal tidak dan tidak pernah berakhir. Semua dari kita di zaman modern mengalami serangan konstan stres. Kita dibombardir oleh diundang energi dalam bentuk hal-hal seperti televisi, polusi suara, argumen, dan orang-orang yang marah atau iri. Untuk melawan kekuatan ini sangat besar dari negatif dan kesusahan, kita perlu kekuatan yang unggul, berku

Enam Tipe Meditasi


Enam Tipe Meditasi

Ada begitu banyak jenis meditasi. Berapa banyak? Siapa tahu, tapi cukup sehingga Anda dapat menemukan orang yang tepat untuk Anda. Untuk mendapatkan pencarian Anda mulai, berikut adalah enam jenis meditasi Anda dapat mencoba.

1. Napas menonton. Bermeditasi dapat yang sederhana seperti menaruh perhatian pada napas selama beberapa menit? Anda bertaruh. Bersantai di apa pun posisi bekerja terbaik bagi Anda, tutup mata Anda dan mulai untuk memperhatikan Anda bernapas. Bernapas melalui hidung terlibat diafragma Anda dan mendapatkan oksigen sepanjang jalan ke bawah paru-paru. Kembali-seperti pikiran Anda mengembara, hanya fokus perhatian Anda pada udara masuk dan keluar dari hidung. Hanya melakukan hal ini selama beberapa menit, atau lebih lama karena Anda terbiasa untuk itu.

2. Sebuah pikiran kosong meditasi. Bermeditasi dapat membuat semacam "kesadaran tanpa objek," mengosongkan semua pikiran dari pikiran Anda. Teknik untuk melakukan hal ini melibatkan duduk masih, sering di "penuh lotus" atau lesehan posisi, dan membiarkan pikiran pergi diam sendiri. Ini bisa sulit, terutama karena upaya apapun tampaknya hanya menyebabkan lebih banyak bisnis dalam pikiran.

3. Berjalan meditasi. Ini satu mendapatkan tubuh yang terlibat. Dapat di luar atau hanya sebagai mondar-bolak mandir di ruang. Memperhatikan gerakan kaki dan pernapasan, dan tubuh Anda saat Anda berjalan, dan perasaan kaki Anda menghubungi tanah. Ketika pikiran Anda mengembara, terus membawa kembali ke proses berjalan dan bernapas. Bermeditasi di luar cara ini dapat menjadi sulit karena gangguan. Jika Anda melakukannya di luar, menemukan tempat yang tenang dengan tanah.

4. Mindfulness meditasi. Praktek Buddhis panggilan vipassana atau wawasan meditasi, kesadaran adalah seni menjadi sangat menyadari apa yang ada di sini sekarang. Anda berfokus pada apa yang terjadi di dan di sekitar Anda saat ini, dan menyadari semua pikiran dan perasaan yang mengambil energi Anda dari waktu ke waktu. Anda bisa mulai dengan menonton napas Anda, dan kemudian pindah perhatian Anda pikiran yang terjadi melalui pikiran Anda, perasaan dalam tubuh Anda, dan bahkan suara dan pemandangan di sekitar Anda. Kuncinya adalah untuk menonton tanpa menghakimi atau menganalisis.

5. Sederhana mantra meditasi. Banyak orang akan lebih mudah untuk menjaga pikiran mereka dari berkeliaran jika mereka berkonsentrasi pada sesuatu yang spesifik. Mantra dapat membantu. Ini adalah kata atau frase yang Anda mengulangi saat Anda duduk dalam meditasi, dan dipilih untuk Anda oleh master yang berpengalaman dalam beberapa tradisi. Jika Anda bekerja pada ini sendirian, Anda dapat menggunakan kata atau frase yang bekerja untuk Anda, dan dapat memilih untuk mengulangi keras atau di kepala Anda saat Anda bermeditasi.

6. Bermeditasi pada konsep. Beberapa praktek-praktek meditasi melibatkan kontemplasi ide atau skenario. Contohnya adalah "meditasi pada ketidakkekalan," di mana Anda berfokus pada sifat kekal segala sesuatu, dimulai dengan pikiran dan perasaan Anda ketika mereka datang dan pergi. Dalam Buddha "meditasi pada mayat", Anda berpikir tentang tubuh di dalam tanah, seperti perlahan-lahan membusuk jauh dan diberi makan oleh worm. Teknik yang digunakan untuk memandu Anda ke pemahaman yang pikiran Anda rationalizing mungkin tidak membawa Anda ke.

Ada banyak meditasi lain yang dapat Anda coba, seperti "meditasi pada cinta kasih" atau "objek" meditasi dan bahkan bermeditasi menggunakan otak gelombang entrainment produk. Setiap jenis memiliki kelebihan dan efek. Untuk alasan ini, Anda mungkin menemukan bahwa pada waktu yang berbeda dan untuk tujuan yang berbeda Anda ingin menggunakan beberapa jenis meditasi.

Mungkin Anda suka:

Komentar

Copyright© Tentang Meditasi . All rights reserved. dibagikan oleh: editblogtema.net